Patrialis Jadi Pesakitan, Beginilah Doa Zulkifli Hasan

Patrialis Jadi Pesakitan, Beginilah Doa Zulkifli Hasan
Zulkifli Hasan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Ketua MPR Zulkifli Hasan mendoakan Patrialis Akbar yang kini menjadi tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kondisi baik-baik saja. Ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu pun mengharapkan proses hukum atas hakim di Mahkamah Konstitusi (MK) tersebut berjalan secara benar.

”Semoga Patrialis baik-baik saja, keluarganya juga baik-baik saja," ujar Zulkifli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (30/1).

Zulkifli pun memiliki penilaian tersendiri tentang Patrialis yang pernah menjadi anggota DPR dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN). "Yang saya tahu Patrialis pekerja keras, orang yang baik," sebut Zulkifli.

Kendati demikian Zulkifli menyerahkan proses hukum atas Patrialis ke KPK. Mantan menteri kehutanan itu meyakini akan ada kebenaran yang terungkap.

"Kita prihatin dan kita percayakan kepada KPK. Proses hukum, yang salah akan tetap salah, yang benar akan tetap benar," pungkas ketua MPR itu.

Seperti diketahui, KPK menangkap Patrialis pada Rabu lalu (25/1). MAntan menteri hukum dan hak asasi manusia itu disangka menerima suap terkait uji materi Undang-Undang Peternakan dan Kesehatan Hewan.(dna/jpg)


Ketua MPR Zulkifli Hasan mendoakan Patrialis Akbar yang kini menjadi tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kondisi baik-baik saja. Ketua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News