Paul Pogba Terus Dikaitkan dengan PSG, Ole Gunnar Solskjaer Beri Tanggapan Begini

Paul Pogba Terus Dikaitkan dengan PSG, Ole Gunnar Solskjaer Beri Tanggapan Begini
Paul Pogba saat menjalani sesi latihan bersama Manchester United di musim 2020/21. Foto: Twitter @paulpogba

jpnn.com, MANCHESTER - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengindikasikan bahwa gelandang Paul Pogba akan bertahan di Old Traford pada musim panas ini.

Kontrak Pogba bersama Setan Merah akan berakhir pada Juni mendatang, dan sejauh ini Paris Saint-Germain terus merayu penggawa timnas Prancis tersebut untuk segera bergabung ke Paris.

Pemain berusia 28 tahun itu dilaporkan telah menolak proposal perpanjangan kontrak sebesar 50 juta poundsterling yang diajukan United untuk membuatnya tetap bertahan di Inggris musim ini.

Ketika disinggung soal Paul Pogba, Solskjaer yang baru saja memimpin laga uji coba MU kontra Quens Park Ranger menyebut pemainnya itu masih dalam tahap negosiasi dengan United.

"Pembicaraan sedang berlangsung antara perwakilan Paul dan kami. Semua komunikasi yang saya lakukan bersama Paul adalah dia sangat menantikan musim baru," ujar Solskjaer kepada Manchester Evening News.

Solskjaer yang baru saja memperpanjang masa baktinya dengan MU hingga tiga tahun ke depan berharap masih bisa melihat Pogba berada dalam skuadnya di musim 2021/22.

"Saya tidak bisa menjelaskan secara rinci setiap diskusi, tapi Paul tahu apa yang kami rasakan tentang itu,"

"Saya menikmati waktu saya dengan Paul, dan mudah-mudahan kami terus bisa bekerja sama," tambah Solskjaer.

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer sebut kisi-kisi kelanjutan karier Paul Pogba di Old Traford.

Sumber Sportsmole

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News