Paus Kecam Tragedi Bom Nigeria

Paus Kecam Tragedi Bom Nigeria
Paus Kecam Tragedi Bom Nigeria
VATICAN CITY- Serangan bom Natal di Nigeria yang menewaskan 40 orang langsung menuai kecaman dari dunia internasional. Paus Benedictus XVI menyebut tragedi tersebut "absurd" dan menyatakan kesedihannya kepada keluarga korban.

    

Berbicara dalam khotbah paska Natal, Paus mengatakan, hanya rasa saling menghormati dan rekonsiliasi yang bisa membawa perdamaian, bukan kekerasan. Pemimpin tertinggi Gereja Katolik tersebut mengajak seluruh umat mendoakan keluarga korban dan warga Kristen Nigeria.

"Saat ini, saya ingin menekankan kembali bahwa kekerasan hanya akan menghasilkan kepedihan, kerusakan, dan kematian. Hanya sikap saling menghormati, rekonsiliasi, dan cinta adalah jalan menuju perdamaian," lanjutnya.

    

Suara yang sama juga dikeluarkan Gedung Putih. Presiden Barack Obama menyebut insiden tersebut sebagai serangan teroris di Nigeria "yang tidak berperasaan".

VATICAN CITY- Serangan bom Natal di Nigeria yang menewaskan 40 orang langsung menuai kecaman dari dunia internasional. Paus Benedictus XVI menyebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News