JPNN.com

Payudara Malinda Dioperasi Lagi

Sabtu, 09 Juli 2011 – 07:40 WIB
Payudara Malinda Dioperasi Lagi - JPNN.com
Payudara Malinda Dioperasi Lagi
JAKARTA - Tersangka penggelapan dana nasabah Citibank Malinda Dee kembali tergolek di RS Siloam Polri. Rupanya, operasi payudara sosialita 47 tahun ini belum sempurna. Karena itu, tim dokter kembali melakukan operasi tahap kedua terhadap mantan model kebaya ini.

Operasi dilakukan Kamis (07/07) hingga Jumat (08/07) pagi. "Dari laporan tim dokter, semuanya berjalan lancar dan baik," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen Ketut Untung Yoga di kantornya kemarin.

Malinda ditangani dokter senior dan spesialis penyakit dalam. Untuk memulihkan kondisi psikologisnya, Malinda juga didampingi psikolog. "Statusnya masih tahanan Bareskrim karena berkas belum dinyatakan lengkap oleh kejagung," katanya.

Malinda mengeluh sakit sejak 7 Juni 2011. Dari pemeriksaan awal, diketahui mastitis atau radang payudara disebabkan oleh silikon. Tim dokter kepolisian dan RS Siloam berhasil mengangkat silikon yang menyebabkan radang payudara Malinda dalam sebuah operasi medis pada Minggu (19/6/2011).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo