PBR Pastikan Tiket Terakhir, Persija Tersingkir

PBR Pastikan Tiket Terakhir, Persija Tersingkir
Pelita Badung Raya lolos ke babak 8 besar ISL. Foto: JPNN.com

jpnn.com - TANGERANG - Pelita Bandung Raya (PBR) akhirnya memastikan satu tiket terakhir babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) 2014. Keberhasilan ini diraih setelah PBR mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 3-1 di Stadion Singa Perbangsa, Tangerang, Jumat (5/9).

Di klasemen akhir, PBR menempati rangking keempat dengan nilai 35 dari 20 pertandingan. Persija yang menjadi pesaing utama PBR memang masih menyisakan satu pertandingan.

Tapi apapun hasil pertandingan Persija saat menghadapi Barito Putera, malam nanti, tidak akan menghalangi langkah PBR ke babak 8 besar. Saat Persija baru mengumpulkan nilai 31.

PBR tidak mudah mendapatkan tiga poin saat menghadapi Persita. Di babak pertama, kedua kesebelasan harus bermain imbang tanpa gol.

The Boys Are Back (julukan PBR) baru bisa menuai gol di babak kedua. Dimulai dari Bambang Pamungkas yang mencetak gol di menit 56 setelah mampu mengeksekusi tendangan penalti dengan sempurna.

Sayang keuggulan PBR tidak berlangsung lama. Menit ke-68, Persita berhasil menyamakan kedudukan melalui Kenji Adachihara memanfaatkan umpan Christian Carrasco.

Usaha keras PBR untuk kembali unggul tercipta di menit 76. Adalah TA Musafri yang berhasil mencetak gol kedua PBR. Musafri melengkapi penampilan apiknya setelah berhasil mencetak gol ketiga PBR di menit 87. (abu/jpnn)


TANGERANG - Pelita Bandung Raya (PBR) akhirnya memastikan satu tiket terakhir babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) 2014. Keberhasilan ini diraih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News