PBSI Minta Tim Junior tak Terbebani Target Juara

PBSI Minta Tim Junior tak Terbebani Target Juara
PBSI Minta Tim Junior tak Terbebani Target Juara

jpnn.com - JAKARTA - Beban berat menggantung di pundak para pebulutangkis muda Indonesia yang diterjunkan di Kejuaraan Junior Asia 2014. Jonathan Christie dkk diwajibkan membawa pulang gelar juara dalam turnamen yang digeber di Taiwan, 16-23 Februari mendatang.

Target itu akan dibebankan di nomor tunggal. Sementara, tim beregu diharapkan bisa merebut perunggu. PP PBSI pun sadar dengan beban berat yang ditanggung Jonathan dkk.

Karena itu, PBSI meminta para pemain yang menjadikan target itu sebagai sebuah beban. Yonathan dkk hanya diminta untuk menunjukkan performa terbaik dalam kejuaraan itu.

“Mereka adalah wakil negara yang akan berjuang di Kejuaraan Junior Asia. Bermainkan sepenuh tenaga. Jangan dijadikan beban,” terang Sekjen PBSI, Anton Subowo sebagaimana dilansir laman resmi organisasi, Rabu (12/2).

Jonathan dkk bakal menjadi tumpuan PBSI untuk mengakhiri paceklik gelar tim senior sejak pergantian tahun. Hingga kini, tim senior Indonesia memang belum sekalipun merebut juara di berbagai turnamen internasional.

“Bulutangkis adalah olahraga yang menyenangkan. Menang atau kalah sudah ada yang mengatur. Tapi, tetap harus berusaha keras. Jadikan turnamen ini sebagai kesempatan emas,” tegas Anton. (jos/jpnn)

 


JAKARTA - Beban berat menggantung di pundak para pebulutangkis muda Indonesia yang diterjunkan di Kejuaraan Junior Asia 2014. Jonathan Christie dkk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News