PC Tablet Acer Incar Pecinta Multimedia

PC Tablet Acer Incar Pecinta Multimedia
PC Tablet Acer Incar Pecinta Multimedia
SURABAYA - Vendor teknologi informasi (TI) terus melengkapi lini produk mereka di tanah air. Meski bukan yang pertama mengeluarkan personal computer (PC) tablet OS Android 3.0 atau Honeycomb, namun Acer group Indonesia mengklaim sebagai produsen yang masuk ke Indonesia untuk pertama kalinya. Dilucurkan satu bulan lalu di Ibukota, Acer menjamin ketersediaan produk mereka.

"Melalui studi pasar, maka kami mendapatkan infotmasi bahwa tablet merupakan gadget pelengkap ragam portable PC Acer milik konsumen," kata Astrid Wardito, PR Specialist Acer Group Indonesia kemarin di sela press confrence road show Acer Iconia A500 di Tunjung Plaza. "Memang sudah ada permintaan akan pasar tablet ini," katanya.

Meski tak menyebutkan jumlah pasti target penjualan di Indonesia, Astrid menegaskan bahwa mereka siap memenuhi permintaan konsumen akan perangkat yang memiliki dua pilihan penyimpenan internal berkapasitas 16 GB dan 32 Gb itu. Sementara target konsumen adalah pencinta konten multimedia (musik dan film) kualitas high definition dan penggemar mobile gaming. Bahkan untuk pameran yang diselenggarakan di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Surabaya mulai kemarin hingga Minggu (2-5/6), disediakan 100 unit Acer Iconia A500 32 Gb sebanyak 100 unit dengan harga khusus.

Namun produk dengan OS besutan Google tersebut baru tersedia dalam konektifitas Wi-Fi saja. "Dalam waktu dekat versi dengan SIM Card akan menyusul," imbuh Astrid.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News