PD Akui Nasir Salah

PD Akui Nasir Salah
PD Akui Nasir Salah
JAKARTA -- Anggota Komisi III yang juga Ketua Departemen Informasi dan Komunikasi Partai Demokrat Ruhut Sitompul akhirnya mengakui kader PD M. Nasir salah mengunjungi kerabatnya terdakwa Wisma Atlet Palembang, M. Nazarudin di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang pada malam hari dan membawa pengacara. Ruhut minta maaf atas kesalahan Nasir.

"Saya Fraksi Partai Demokrat mohon maaf kaitan yang dilakukan kader saya, Nasir. Apapun argumentasi kalian, Nasir salah, anggota saya, saya minta maaf," kata Ruhut di tengah perdebatan sesama Anggota Komisi III, Senin (13/2), di Jakarta. "Tapi, apapun kalau Nasir datang bawa lawyer itu salah," tegas Ruhut. Di kesempatan itu, sejumlah fraksi di Komisi III  mengembalikan kartu akses masuk keluar masuk LP.

Anggota Komisi III DPR Sarifudin Suding mengatakan, ID Card atau kartu akses ini diberikan tanpa pernah dimintakan Anggota Komisi III DPR sebelumnya."Tanpa ID menurut saya, anggota (komisi III) bisa memberikan (melakukan) fungsi pengawasan. Daripada mengalami polemik, saya lebih kembalikan," katanya.

"Kartu ini diberikan kepada saya oleh penghubung. Daripada menjadi polemik, saya akan kembalikan saja. Saya juga tidak pernah meminta," ungkapnya lagi. Akhirnya Anggota Komisi III, Nudirman Munir Fraksi Golkar, Trimedya Panjaitan Fraksi PDI Perjuangan, Sarifudin Suding, Ahmad Yani Fraksi PPP mengembalikan kartu kepada Menkumham.

JAKARTA -- Anggota Komisi III yang juga Ketua Departemen Informasi dan Komunikasi Partai Demokrat Ruhut Sitompul akhirnya mengakui kader PD M. Nasir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News