PDI Perjuangan Tak Mau Ganggu Waktu Pribadi Ahok

PDI Perjuangan Tak Mau Ganggu Waktu Pribadi Ahok
'Ahok'. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengajak masyarakat untuk memberikan ruang bagi Basuki Tjahaja Purnama menikmati urusan pribadi. Hal ini disampaikan Hasto menanggapi sebentar lagi kebebasan pria karib disapa Ahok itu dari penjara.

Hasto meminta publik tak banyak berspekulasi. Baginya, Ahok berhak untuk mengurus urusan pribadi ketika merasakan udara segar.

"Ya, urusan pribadi dulu, Pak Ahok kan banyak urusannya," jawab Hasto di sela-sela Safari Kelima Politik Kebangsaan di DKI Jakarta, Sabtu (19/1).

Menurut Hasto, politik itu tidak harus terkait partai politik. Menikmati hidup juga urusan politik. Membaca juga urusan politik.

"Urusan politik bukan hanya jadi pengurus partai," imbuh dia.

Pastinya, untuk menjadi anggota PDIP, seseorang harus mengajukan pernyataan tertulis untuk bergabung. Dan itu juga berlaku bagi Ahok bila memang ingin gabung ke partai yang diketuai Megawati Soekarnoputri itu.

"Jadi kami berikan kesempatan untuk Pak Ahok menikmati kehidupan pribadinya dahulu," kata Hasto. (tan/jpnn)


Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengajak masyarakat untuk memberikan ruang bagi Basuki Tjahaja Purnama menikmati urusan pribadi setelah keluar dari penjara.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News