JPNN.com

PDIP: Ada yang Tak Bisa Tidur dan Galau Lihat Hasil Survei Pilkada Surabaya

Senin, 26 Oktober 2020 – 11:33 WIB
PDIP: Ada yang Tak Bisa Tidur dan Galau Lihat Hasil Survei Pilkada Surabaya - JPNN.com
Juru Bicara Eri-Armuji, Anas Karno. Foto: source for JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Hasil survei internal PDI Perjuangan terkait Pilkada Surabaya 2020 kabarnya membuat sejumlah pihak gusar.

"Saya dapat informasi valid, ada yang tidak bisa tidur, sangat galau membaca hasil survei. Baik hasil survei kami maupun pihak lain, intinya sama, yaitu insyaallah Mas Eri Cahyadi dan Cak Armuji unggul,” kata Juru Bicara Eri-Armuji, Anas Karno, Senin (26/10) kepada media, Senin (26/10)

Eri-Armuji merupakan pasangan nomor urut 1, paslon yang diusung PDI Perjuangan dan PSI.

Dalam survei internal yang telah diumumkan Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di sela-sela rapat konsolidasi, Jumat (23/10) lalu, Eri-Armuji unggul dengan selisih enam persen dibanding kompetitornya, paslon nomor urut 2 Machfud Arifin dan Mujiaman.

Anas bersyukur atas capaian yang menyebutkan Eri dan Armuji unggul.

"Hal itu menunjukkan bahwa kesolidan seluruh elemen pendukung Eri-Armuji terbukti dengan baik di lapangan," ujarnya.

Menurut Anas, semua pendukung partai dengan tokoh-tokohnya bergerak masif di lapangan. Seluruh relawan bekerja tulus dalam pemenangan.

”Tentu kami bersyukur. Meski tidak mengandalkan politik uang transaksional serta menebar mimpi ke warga, tidak mengandalkan jejeran mobil supermewah untuk kampanye, rupayanya rekam jejak kerja dan ketulusan Mas Eri-Cak Armuji disambut antusias warga,” ujarnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek