JPNN.com

PDIP Buka Penjaringan Calon Wali Kota, Berminat?

Selasa, 03 September 2019 – 07:34 WIB PDIP Buka Penjaringan Calon Wali Kota, Berminat? - JPNN.com
Penjaringan calon wali kota Mataram mulai 2 hingga 21 September 2019. Foto : Antara/Nur Imansyah

jpnn.com, MATARAM - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Mataram membuka penjaringan bagi putra dan putri terbaik Kota Mataram untuk menjadi bakal calon wali kota dan wakil wali kota Mataram pada Pilkada 2020.

Ketua DPD PDIP Kota Mataram Made Slamet mengatakan penjaringan bakal calon wali kota dan wakil wali kota akan dilakukan mulai 2 hingga 21 September 2019.

"Kepada putra putri terbaik Kota Mataram yang ingin mengabdi, memperbaiki dan memajukan Kota Mataram sebagai calon wali kota atau wakil wali kota melalui PDI Perjuangan," ujarnya di Mataram.

BACA JUGA : Setelah PSI, PDIP Juga Akan Panggil Anies Soal PKL

Dia menjelaskan, penjaringan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Mataram dilakukan lebih awal, karena pihaknya memberikan kesempatan yang sama tanpa ada perlakuan khusus.

"Boleh mendaftar sebagai bakal wali kota, boleh sebagai bakal wakil wali kota, boleh dua-duanya dan boleh juga berpasangan. Kami akan proses dan bakal calon yang dari PDIP ini seleksinya agak ketat sebab kami ingin memperoleh calon-calon pemimpin yang betul-betul membangun Mataram untuk semua bukan untuk dinasti," ujar anggota DPRD NTB itu.

Berkaitan dengan itu, maka DPD PDIP Mataram segera melaksanakan penjaringan sesuai instruksi DPP PDIP.

Disinggung mengenai mencuatnya nama Selly Putu Andayani sebagai bakal calon wali kota Mataram Made Slamet menegaskan bahwa pihaknya baik secara pribadi maupun organisasi berbicara secara gamblang.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...