PDIP Dapat Penghargaan dari Basarnas, Hasto Sampaikan Pesan Bu Mega

PDIP Dapat Penghargaan dari Basarnas, Hasto Sampaikan Pesan Bu Mega
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mewakili PDIP menerima penghargaan dari Basarnas. Foto: DPP PDIP.

jpnn.com, JAKARTA - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mendapat penghargaan dari Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan dalam rangka HUT Ke-50 Basarnas atau Basarnas Emas. 

Partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu dianggap telah berdedikasi dan berkontribusi dalam penyelenggaraan pencarian dan pertolongan. 

Baguna PDIP menjadi salah satu yang menerima piagam penghargaan yang diserahkan Kepala Basarnas Marsekal Madya TNI Henri Alfiandi. 

“Salam dari Ibu Megawati Soekarnoputri,” kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto didampingi Kepala Baguna PDIP Max Ruland Boseke saat hadir menerima penghargaan di Kantor Pusat Basarnas, Jakarta, Rabu (23/2).

Hasto menjelaskan Megawati Soekarnoputri menaruh perhatian besar terhadap Basarnas, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). 

“Ini adalah the three musketeers kata Bu Mega," ungkap Hasto mengutip pernyataan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. 

Dia menuturkan PDIP di bawah kepimpinanan Megawati Soekarnopuri menegaskan politik itu bukan persoalan rumit, tetapi jauh lebih dalam.

Menurut Hasto, persoalan keselamatan dan kehidupan rakyat, serta bangsa dan negara adalah di atas segalanya. 

Hasto Kristiyanto menyampaikan pesan dari Bu Mega, saat mewakili PDIP menerima penghargaan dari Basarnas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News