JPNN.com

PDIP DKI Siap Hadapi Isu Intoleransi dan Radikalisme di Ibu Kota

Jumat, 09 Agustus 2019 – 00:22 WIB PDIP DKI Siap Hadapi Isu Intoleransi dan Radikalisme di Ibu Kota - JPNN.com

jpnn.com, DENPASAR - Bendahara DPD PDIP DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi mengatakan pihaknya siap untuk menindaklanjuti arahan ketua umumnya, Megawati Soekarnoputri. Di antaranya menjadi partai pelopor dan menghadapi isu intoleransi serta radikalisme.

"Kami sepakat Pancasila sudah final. Arahan Bu Mega tadi menjadi partai pelopor dan menghadapi intoleransi seperti yang disuarakan Pak Joko Widodo juga harus dilaksanakan setiap kader partai," kata pria yang akrab disapa Pras ini di sela-sela Kongres V PDI Perjuangan di Grand Inna Hotel, Sanur, Kamis (9/8).

BACA JUGA : Grace PSI Sebut Kasus Meiliana Lonceng Darurat Intoleransi

Ketua DPRD DKI ini melanjutkan pidato Megawati juga mampu membangkitkan semangat kader menghadapi tantangan ke depan. Termasuk memenangkan Pilgub DKI 2022 dan Pilpres 2024.

"Saya yakin kader akan bersemangat untuk menjadi partai pelopor. Termasuk di DKI. Semua tantangan akan kami hadapi sebagaimana arahan dari Ibu Ketua Umum," kata Pras.

BACA JUGA : Intoleransi Politik di Indonesia Makin Meningkat 3 Tahun Terakhir

Di samping itu, Pras juga menyatakan Kongres Kelima PDIP, besok, mengagendakan sidang komisi. Nantinya sidang itu akan menentukan masalah kebangsaan lalu dicarikan solusinya.

"Besok masalah dan solusinya akan dibahas di sidang komisi-komisi. Kami akan mencari yang terbaik bagi bangsa dan masyarakat," tutup Pras. (tan/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...