JPNN.com

PDIP Dorong Kebijakan Publik Lewat Riset

Sabtu, 08 Juni 2019 – 16:35 WIB PDIP Dorong Kebijakan Publik Lewat Riset - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PDI Perjuangan mendorong segala kebijakan publik dengan mengedepankan sains, riset dan berbagai aplikasi teknologi untuk meningkatkan produktivitas nasional bangsa.

Menurut Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, itu adalah upaya untuk memajukan Indonesia.

“Agar kehidupan politik juga makin berkemajuan, maka PDI Perjuangan akan semakin intens berdialog dengan pakar berbagai disiplin ilmu. Bahkan tiga pilar partai, yakni struktural, eksekutif dan legislatif juga didorong akrab dengan research dan tradisi berpengetahuan," kata Hasto dalam keterangan yang diterima, Sabtu (8/6).

BACA JUGA : PDIP Klaim Hubungan Megawati - SBY Harmonis

Menurut Hasto, masyarakat maju akan tercipta apabila terbangun hubungan dan kerja sama sinergis antara asosiasi berbagai profesi ahli ilmu pengetahuan dan teknologi, aplikasi penelitian dan pengembangan, dan industri sebagai daya pendorong kehidupan.

"Politik harus didedikasikan bagi kemajuan bangsanya. Politik itu berbicara peri kehidupan warga bangsa dari urusan cukup pangan, sandang, perumahan, dan pekerjaan yang layak secara kemanusiaan," jelas dia.

BACA JUGA : Demokrat dan PDIP Dinilai Konsisten Membela Honorer K2

Hasto melanjutkan, pihaknya ingin membangun tradisi berdialog dengan para pakar. Politik harus mewarnai kehidupan bagi kemajuan bangsanya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...