PDIP Jabar Dukung Ayu Azhari jadi Cawabup

PDIP Jabar Dukung Ayu Azhari jadi Cawabup
PDIP Jabar Dukung Ayu Azhari jadi Cawabup
BOGOR--Pencalonan artis Ayu Azhari di bursa wakil bupati Sukabumi, mendapat dukungan dari pimpinan PDI Perjuangan Jawa Barat. Bahkan, pencalonan perempuan yang berpredikat 'artis panas' itu dianggap akan memberikan keuntungan bagi partai banteng mulut putih itu.

Ketua DPD PDIP Jawa Barat Rudi Harsa Tanaya menjelaskan, citra Ayu yang seperti itu bukan masalah besar. Menurutnya, apa yang diperankan Ayu selama ini hanyalah bagian dari adegan dia sebagai seorang seniman.

“Saya melihat itu bukan aksi porno, tapi pekerjaan dari seorang seniman yang menggeluti dunia film,” tegas Rudi saat dihubungi Radar Bogor, tadi malam. Salah satu film panas Ayu Azhari yang terkenal adalah “Without Mercy” yang diproduksi pada 1996. Dalam film tersebut Ayu bermain dengan Frank Zagarino, aktor Amerika Serikat.

Bahkan, Rudi sangat yakin masuknya Ayu Azhari dalam bursa balon wabup telah memberi keuntungan bagi PDIP. Alasannya, kakak kandung artis Sarah Azhari dan Rahma Azhari itu sudah sangat populer. Namun dia mengakui, popularitas tidak selalu menjamin artis bakal menang dalam pilkada. "Berkaca dari pemilihan kepala daerah di beberapa kota/kabupaten, tak sedikit juga pasangan artis rontok oleh calon lain," ujar Rudi.

BOGOR--Pencalonan artis Ayu Azhari di bursa wakil bupati Sukabumi, mendapat dukungan dari pimpinan PDI Perjuangan Jawa Barat. Bahkan, pencalonan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News