PDIP Kerahkan Semua Anggota DPR dari Dapil Jateng

PDIP Kerahkan Semua Anggota DPR dari Dapil Jateng
Calon Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di DPP PDIP Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (7/1). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - PDI Perjuangan mengerahkan semua anggota DPR dari dapil Jawa Tengah untuk memenangkan calon gubernur dan wakil gubernur Jateng Ganjar Pranowo-Taj Yasin Maimun Zubair alias Gus Yasin.

Bambang Wuryanto, ketua pemenangan paslon Ganjar-Gus Yasin, mengatakan, enam partai pengusung sedang melakukan konsolidasi internal.

Setelah rapat internal, nanti semua partai pendukung rapat bersama. Enam partai pengusung itu adalah PDIP, Golkar, Nasdem, PPP, Hanura, dan Demokrat. Mereka akan menyatukan langkah untuk memenangkan gubernur incumbent itu.

”Pasangan yang kami usung harus menang,” tegas wakil ketua Komisi I DPR tersebut. Mereka akan membagi tugas untuk meraup suara masyarakat Jateng.

Legislator asal dapil Jateng IV itu menyatakan, para anggota DPR dari dapil Jateng sudah mengadakan rapat dan mengatur strategi.

Mereka bakal turun ke Jateng untuk meraup dan mengamankan suara. Setiap anggota DPR tentu punya basis massa di dapil masing-masing.

Mereka sangat dikenal masyarakat sehingga bisa mengajak warga untuk memilih Ganjar-Gus Yasin.

Suara masyarakat yang mendukung mereka bisa diarahkan untuk mendukung pasangan merah-hijau itu.

Demi memenangkan pasangan Ganjar Pranowo-Gus Yasin, PDIP mengerahkan semua anggota DPR dari dapil Jateng.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News