PDIP Minta Ketua Fraksi Gerindra Instropeksi

PDIP Minta Ketua Fraksi Gerindra Instropeksi
PDIP Minta Ketua Fraksi Gerindra Instropeksi

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI Jakarta, Muhammad Sanusi meminta calon presiden (capres) PDI Perjuangan Joko Widodo untuk mundur dari jabatan gubernur DKI Jakarta. Sanusi menilai sikap Jokowi yang mempertahankan jabatan aktifnya tersebut sebagai korupsi waktu.

Kritik Sanusi sontak mendapat kecaman dari Ketua DPD Provinsi DKI Jakarta PDI Perjuangan, Boy Bernardi Sadikin. Putra mantan Gubernur DKI Jakarta Ali Sadikin ini pun meminta Sanusi untuk berkaca.

"Suruh dia (Sanusi) beli cermin, kalau enggak ada, nanti saya yang beri cermin," kata Boy usai mengikuti rapat koordinasi di kediaman pribadi Ketua Umum Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/4).

Boy justru menuding Sanusi yang telah melakukan korupsi waktu. Ia mengungkapkan bahwa Sanusi juga jarang berkantor di DPRD DKI.

"Dia sendiri rajin enggak ke DPRD? Tolong sebelum ngomong ke orang luar, coba ngaca ke diri sendiri," ujar Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini

Meski keberatan dengan kritik yang dilontarkan Sanusi, Boy mengaku partainya tidak ambil pusing. Menurutnya, serangan kritik biasa terjadi selama masa pemilu. "Biarkan lah Gerindra ngomong. Kita lihat saja nanti. Saling jelekkan kan biasa," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Provinsi DKI Jakarta, Muhammad Sanusi menilai Joko Widodo sudah tidak efektif lagi menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta karena sibuk mengurus pencapresannya.

Ia bahkan menuding sikap Jokowi tersebut sebagai bentuk korupsi waktu. "Intinya dia tidak korupsi, tapi waktunya dikorupsi. Sudah korupsi waktu," ujarnya. (dil/jpnn)


JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI Jakarta, Muhammad Sanusi meminta calon presiden (capres) PDI Perjuangan Joko Widodo untuk mundur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News