PDIP Minta Penundaan 246 Pilkada

Paksakan Pilkada, Pemerintah Dianggap Pragmatis

PDIP Minta Penundaan 246 Pilkada
PDIP Minta Penundaan 246 Pilkada
JAKARTA - Fraksi PDIP di DPR menilai pemerintah bakal memaksakan pelaksanaan Pilkada di 246 daerah pada 2010.  Anggota Komisi II DPR dari FPDIP, Arief Wibowo, menyatakan bahwa terlalu prematur jika pemerintah sudah langsung bersikukuh penundaan Pilkada tidak ada alasannya.

Sebelumnya, Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) Depdagri Saut Situmorang menyatakan, tidak ada alasan Pilkada diundur. Arief justru menilai pernyataan pemerintah itu mencerminkan pragmatisme serta ketidaksiapan depdagri dalam mengelola politik dalam negeri.

Kepada wartawan di Jakarta, Rabu (25/11), Arief mengungkapkan, PDIP mengusulkan perlunya penundaan pilkada karena beragam alasan.  Arief menyebutkan, JAKARTA - Fraksi PDIP di DPR menilai pemerintah sepertinya bakal memaksakan pelaksanaan Pilkada di 246 daerah pada 2010.  Anggota Komisi II DPR dari FPDIP, Arief Wibowo, menyatakan bahwa terlalu prematur jika pemerintah sudah langsung bersikukuh penundaan Pilkada tidak ada alasannya.

Sebelumnya, kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) Depdagri Saut Situmorang menyatakan, tidak ada alasan Pilkada diundur. Arief justru menilai pernyataan pemerintah itu mencerminkan pragmatisme serta ketidaksiapan Depdagri dalam mengelola politik dalam negeri.

JAKARTA - Fraksi PDIP di DPR menilai pemerintah bakal memaksakan pelaksanaan Pilkada di 246 daerah pada 2010.  Anggota Komisi II DPR dari FPDIP,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News