PDIP: Pak Jokowi Sudah Bekerja untuk Jakarta, Sandi Mana?

PDIP: Pak Jokowi Sudah Bekerja untuk Jakarta, Sandi Mana?
Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi. Foto: M Adil/JPNN

jpnn.com - PDI Perjuangan menilai pengunduran diri Sandiaga Uno tidak bisa dibandingkan dengan Joko Widodo yang hanya cuti ketika mengikuti Pilpres 2014. Meski kepentingannya sama, situasi kedua tokoh tersebut sangat berbeda.

"Pak Jokowi saat itu sudah bekerja kepada masyarakat dan masyarakat tersentuh. Ini kan baru 10 bulan, tergantung kerjanya sekarang. Kita belum lihat kerjanya," ujar politisi PDIP Prasetio Edi Marsudi di Gedung DPRD DKI, Senin (27/8).

Menurutnya, tidak tepat jika membanding-bandingkan keputusan tersebut. Sebab, dilihat dari waktu menjabatnya Jokowi lebih lama ketimbang Sandi.

Pras pun berharap pengganti Sandi dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. "Mudah-mudahan dengan mengundurkan diri, pemberhentian ini nanti penggantinya mungkin bisa melaksanakan tugasnya Pak Sandi. Belum bisa dibeda-bedakan," tambah Prasetio yang juga ketua DPRD DKI

Sandiaga Uno dalam Sidang Paripurna DPRD DKI mengatakan jika dirinya lebih memilih mundur ketimbang mengambil cuti. Dia beralasan, jika mengambil cuti maka bisa disalahgunakan untuk politisasi. (wah/rmol)


PDI Perjuangan menilai pengunduran diri Sandiaga Uno tidak bisa dibandingkan dengan Joko Widodo yang hanya cuti ketika mengikuti Pilpres 2014


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News