PDIP Palangka Raya Buka Pendaftaran Bakal Calon Wali Kota 2024

PDIP Palangka Raya Buka Pendaftaran Bakal Calon Wali Kota 2024
Pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya. ANTARA/Dokumentasi Pribadi

jpnn.com - PALANGKA RAYA - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, membuka pendaftaran bakal calon wali kota dan bacalon wakil wali kota 2024. Pembukaan pendaftaran untuk Pilkada Serentak 2024 itu dimulai 1 April 2024 sampai dengan 31 Mei 2024.

Ketua DPC PDIP Kota Palangka Raya Nenie Adriati Lambung mengatakan dalam pendaftaran itu sama sekali tidak dipungut biaya. Pendaftaran terbuka untuk kader PDIP dan umum.

"Para bakal calon wali kota dan wakil wali kota wajib mengisi formulir yang telah disediakan oleh panitia dan sama sekali tidak dipungut biaya," kata Nenie di Palangka Raya, Kamis (4/4).

Dia menuturkan bagi tokoh masyarakat, agama dan lain sebagainya, silakan mendaftar apabila ada keinginan untuk bersaing di Pilkada Serentak 2024.

Untuk melakukan pendaftaran, para calon nantinya juga melengkapi sejumlah persyaratan yang wajib dipenuhi dan mengikuti aturan dari PDI Perjuangan.

"Kami tidak menargetkan berapa jumlahnya, namun, sebanyak-banyaknya sehingga nantinya siapa yang akan dipilih akan bertarung pada Pilkada 2024 ini," ungkap Nenie yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kota Palangka Raya, itu.

Dia menambahkan bagi masyarakat yang hendak mengetahui lebih lanjut terkait pendaftaran tersebut bisa menghubungi sekretariat DPC PDIP Kota Palangka Raya.

Bisa melalui nomor telepon 0813-4820-8447 atau 0858-4927-9267 yang setiap hari aktif dan siap melayani masyarakat yang hendak mendaftar sebagai bakal calon wali kota melalui PDIP Kota Palangka Raya.

PDIP Kota Palangka Raya membuka pendaftaran calon wali kota dan calon wakil wali kota 2024. Terbuka untuk kader PDIP dan masyarakat umum.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News