PDIP: Pasek itu Darahnya Soekarno

PDIP: Pasek itu Darahnya Soekarno
PDIP: Pasek itu Darahnya Soekarno

jpnn.com - JAKARTA  -- Wakil Sekretaris Jenderal PDIP Ahmad Basarah tidak heran dengan kemunculan rumor merapatnya politisi Partai Demokrat Gede Pasek Suardika ke partainya. Menurutnya, Pasek memang sangat cocok menjadi kader partai banteng moncong putih itu.

"Pasek itu darahnya Soekarno, orang Bali itu darahnya Soekarnoisme. Pasek mantah aktivis GMNI dan KMHDI, jadi ada darah Soekarnoisme," kata Basarah kepada wartawan di kantor DPP PDIP, Jakarta, Rabu (29/1).

Ia pun tidak menampik sempat membahas hal tersebut dengan Pasek langsung. Namun, pembicaraan itu masih bersifat informal.

Meski begitu, PDIP tidak akan mendekati Pasek. Pasalnya, partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu masih menghormati Partai Demokrat dan proses hukum yang tengah ditempuh Pasek saat ini.

"Kalau akhirnya dia keluar dan bergabung karena kesadaran ideologis dan politik, PDIP akan terbuka. Artinya kalau gitu Pasek pulang kandang," ucap Basarah. (dil/jpnn)


JAKARTA  -- Wakil Sekretaris Jenderal PDIP Ahmad Basarah tidak heran dengan kemunculan rumor merapatnya politisi Partai Demokrat Gede Pasek


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News