PDIP Siapkan Strategi Khusus untuk Menang di Pilkada Jogja

PDIP Siapkan Strategi Khusus untuk Menang di Pilkada Jogja
Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - PDI Perjuangan telah mengusung pasangan Imam Priyono-Ahmad Fadli pada pemilihan wali kota-wakil wali kota Jogja. Demi memenangkan duet Imam-Ahmad pada pilkada Kota Jogja, para petinggi PDIP pun turun gunung.

Hal itu terlihat dalam Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) PDIP Jogja di Gedung Mandala Bakti Wanitatama, Minggu (2/10). Hadir dalam forum itu Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan Idham Samawi (ketua DPP PDIP bidang ideologi dan kaderisasi), serta Esti Wijayanti, anggota Fraksi PDIP DPR RI.

Hasto mengatakan, PDIP terus berupaya memenuhi harapan rakyat. Menurut dia, langkah partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu mengusung duet Imam-Achmad juga demi memenuhi harapan warga Kota Jogja agar bisa hidup lebih baik.

“Sesuai dengan pesan Megawati Soekarnoputri, pasangan calon Imam Priyono dan Achmad Fadli beserta seluruh kader harus pahami bahasa rakyat menangkanlah bersama rakyat dan mengabdi pada amanat penderitaan rakyat," ucap Hasto sebagaimana dikutip dari siaran pers DPP PDIP.

PDIP Siapkan Strategi Khusus untuk Menang di Pilkada Jogja

Calon wali kota dan wakil wali kota Jogja, Imam Priyono (kanan) dan Achmad Fadil. Foto: Radar Jogja/JPG

Ia menegaskan, seluruh kader PDIP di Jogja harus bergotong royong memenangkan Imam-Ahmad yang juga didukung NasDem dan PKB. Hasto pun mengharapkan Imam-Achad jika kelak terpilih bisa benar-benar mewujudkan kedaulatan politik, kemandirian ekonomi dan kebudayaan yang berkepribadian.

PDIP bahkan sudah punya strategi khusus untuk memenangkan Imam-Achmad. “Seluruh kekuatan elemen pemenangan harus bersatu padu, mewujudkan Yogyakarta sebagai kota budaya dan kota pendidikan,” tegasnya.

JAKARTA - PDI Perjuangan telah mengusung pasangan Imam Priyono-Ahmad Fadli pada pemilihan wali kota-wakil wali kota Jogja. Demi memenangkan duet

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News