Golkar Awali Rangkaian Acara HUT ke-52 dari Bengkulu

Golkar Awali Rangkaian Acara HUT ke-52 dari Bengkulu
Ketua Umum Golkar Setya Novanto. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BENGKULU - Hari ini rangkaian HUT Golkar ke-52 dimulai dari bagian barat Indonesia, tepatnya di Provinsi Bengkulu. Ketua Golkar Bengkulu Ridwan Mukti yang sekaligus gubernur Bengkulu membuka gerak jalan santai bersama Ketua Umum Golkar Setya Novanto. 

Jalan santai dimulai dari sport center Pantai Panjang sejauh 5 km. Acara ini dihadiri oleh sekitar 70.000 masyarakat Bengkulu. 

"Luar biasa antusiasme masyarakat Bengkulu ini, semangatnya hebat, dari pagi sudah ramai berkumpul di lapangan bersama keluarganya, ini merupakan acara Golkar pertama kali yang diadakan di Bengkulu, setelah Partai Golkar tertidur lama di Bengkulu" demikian komentar Novanto. 

Acara juga dihadiri banyak artis ibu kota, seperti Melanie Ricardo, Ricky Harun, Vina Panduwinata, Ussy Sulistyawati dan banyak artis lainnya. Dan juga dihadiri para pengurus Golkar. Novanto didampingi istri Deisty Novanto, bendahara umum Robert Kardinal, ketua bidang Kesra Roemkono, Darul Siska.  Tidak ketinggalan Ibu-ibu IIPG juga hadir dalam acara ini. 

Partai Golkar memberikan hadiah dooprize berupa satu unit rumah, mobil, motor, 10 tiket perjalanan umroh dan banyak lagi hadiah lainnya. 
Acara masih berlangsung dan warga masih terus menanyikan hadiah yang sedang diundi. Rangkaian HUT ini akan berlangsung terus di daerah-daerah dan puncaknya pada tanggal 20 Oktober yang akan datang di Jawa Timur. (dil/jpnn)


BENGKULU - Hari ini rangkaian HUT Golkar ke-52 dimulai dari bagian barat Indonesia, tepatnya di Provinsi Bengkulu. Ketua Golkar Bengkulu Ridwan Mukti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News