Politikus PDIP Ingin Ajak Nusron Makan Ikan Bakar agar Jinak

Politikus PDIP Ingin Ajak Nusron Makan Ikan Bakar agar Jinak
Ketua DPP PDI Perjuangan, Hendrawan Supratikno. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan, Hendrawan Supratikno mengaku ingin mengajak Nusron Wahid makan bareng. Tujuannya agar politikus Golkar itu tidak mengumbar pernyataan yang menyudutkan PDIP.

Hendrawan mengatakan hal itu menanggapi tudingan Nusron yang menyebut PDIP angkuh.  "Kapan-kapan saya ajak makan ikan bakar, nanti kan jinak dan teduh lagi," ujar Hendrawan seperti diberitakan JawaPos.Com, Minggu (2/10).

Hendrawan yang pernah sama-sama di Komisi XI DPR dengan Nusron menyebut kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) itu merupakan orang yang legowo dan kooperatif. Hendrawan pun meyakini Nusron sudah rela posisinya sebagai ketua tim pemenangan Ahok digantikan Prasetyo Edi dari PDIP.

"Dia juga sangat sibuk di BNP2TKI. Jadi, harusnya senang bebannya diringankan," ujar Hendrawan. Baca juga: Merasa Bernyali, Nusron Sebut PDIP Angkuh

Karenanya Hendrawan menganggap pernyataan Nusron bahwa PDIP angkuh hanyalah gurauan. "Nusron sedang bergurau, nggak usah dianggap serius atau diladeni," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Nusron mengatakan PDIP bakal ditinggalkan pemilih di DKI jika tak mengusung Ahok. Mantan ketua umum GP Ansor itu bahkan menyebut PDIP awalnya angkuh karena tak mau mendukung Ahok.

"PDIP yang angkuh seperti itu mau enggak mau tunduk dan menerima Ahok. Karena PDIP kalau tidak terima Ahok, mereka akan kehilangan supremasi rakyat Jakarta," ujarnya di markas Teman Ahok kawawan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (1/10).(dna/jpg)

JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan, Hendrawan Supratikno mengaku ingin mengajak Nusron Wahid makan bareng. Tujuannya agar politikus Golkar itu tidak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News