PDIP Tak Gentar Prabowo Gandeng UAS di Pilpres 2019

PDIP Tak Gentar Prabowo Gandeng UAS di Pilpres 2019
Hasto Kristiyanto. Foto: Ricardo/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan, pihaknya tidak gentar jika Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menggandeng Ustaz Abdul Somad di Pilpres 2019.

Hasto menegaskan, partainya siap menghadapi siapa pun lawan Joko Widodo di Pilpres 2019.

"Namanya persaingan, kami harus siap bersaing dengan siapa pun," kata Hasto di kantor DPP PDI Perjuangan, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (1/8).

Hasto menambahkan, sejauh ini, partai koalisi pengusung pemerintah sudah memasuki tahap pematangan dalam mengampanyekan Jokowi.

"Parpol pengusung Pak Jokowi ini sudah melangkah jauh ke depan. Kami sedang mensosialisasikan kebijakan Pak Jokowi dan keberhasilannya. Ke depan Nawacita seperti apa diselesaikan," katanya.

Sebelumnya, nama Abdul Somad muncul dalam hasil rekomendasi ijtimak ulama, untuk mendampingi Prabowo di Pilpres 2019. Selain Ustaz Somad, juga muncul nama Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Aljufri. (tan/jpnn)


PDI Perjuangan menilai koalisi pendukung Jokowi sudah selangkah di depan mempersiapkan Pilpres 2019 ketimbang koalisi Prabowo.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News