PDIP Usung Saifullah-Azwar, Begini Respons Khofifah

PDIP Usung Saifullah-Azwar, Begini Respons Khofifah
Mensos Khofifah Indar Parawansa. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa merespons positif keputusan PDI Perjuangan mengusung Saifullah Yusuf - Azwar Anas di Pemilihan Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018.

Saat diminta tanggapan oleh wartawan di Istana Kepresidenan Bogor, terkait pasangan yang diusung partai pimpinan Megawati Soekarnoputri, Khofifah menyatakan bagus.

"Bagus. Saya mengenal Mas Saiful sangat lama. Saya mengenal Mas Azwar sangat lama. Dua-dua kawan saya. Saya sangat menghormati seluruh peluang-peluang, sama lah," ujar Khofifah, Rabu (18/10).

Namun ketua umum Muslimat NU itu enggan berkomentar ketika ditanya mengenai peluangnya di Pilgub Jatim. Khofifah mengaku saat ini koordinasinya masih berjalan.

"Ntar deh, koordinasi saya sedang berjalan. Ntar kalau semua sudah kelar-kelar begitu, insyaallah saya akan kabari teman-teman," pungkas perempuan berhijab itu.(fat/jpnn)


Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa merespons positif keputusan PDI Perjuangan mengusung Saifullah Yusuf - Azwar Anas di Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News