PDIP Wayangan untuk Sebar Spirit Kepemimpinan

PDIP Wayangan untuk Sebar Spirit Kepemimpinan
Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto (kiri), Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat (tengah)) beserta jajaran pengurus DPP PDIP membuka pentas wayang dalam rangka HUT ke-44 PDI Perjuangan di Kantor DPP PDIP Lenteng Agung, Jakarta, Sabtu (28/1). Selain di Lenteng Agung, PDI Perjuangan juga menggelar pentas wayang di 17 titik wilayah Jabodetabek. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan menggelar pertunjukan wayang bertajuk Semar Mbangun Candi Saptaharga dengan dalang Ki Seno Nugroho, Sabtu (28/1) malam.

Acara yang dihelat di parkiran kantor DPP PDIP Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, itu merupakan perayaan ulang tahun ke-44 partai banteng moncong putih.

Selain itu, wayangan bertema kepemimpinan tersebut juga dalam rangka memperingati ulang tahun Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Beberapa tokoh PDIP terlihat menghadiri acara itu. Di antaranya adalah Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto dan calon Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

Selain itu, ada juga Bupati Banyumas Achmad Husein dan sang wakil, Timbul Prihanjoko (wakil bupati Probolinggo), Masykuri Ikhsan (wakil bupati Kediri), dan Hevearita Gunaryanti Rahayu (wakil wali kota Semarang).

Hasto mengatakan, acara itu memang dihelat untuk memperingati HUT PDIP dan Megawati.

"Sekaligus mohon doa restu agar Pilkada DKI dan pilkada serentak dapat berjalan dengan lancar. Wayangan ini akan mengingatkan seluruh kader PDIP bahwa di dalam memimpin harus selalu memerhatikan para Punokawan atau para wong cilik,” kata Hasto.

Ratusan warga membaur bersama kepala para kepala daerah tersebut.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan menggelar pertunjukan wayang bertajuk Semar Mbangun Candi Saptaharga dengan dalang Ki Seno Nugroho, Sabtu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News