PDS dan PD optimis Raih 25- 30 Persesn Suara

PDS dan PD optimis Raih 25- 30 Persesn Suara
PDS dan PD optimis Raih 25- 30 Persesn Suara
JAKARTA—Dua partai yang masih terbilang baru yaitu Partai Damai Sejahtera (PDS) dan Partai Demokrat (PD) optimis bisa meraih suara yang signifikan di Sulawesi Utara (Sulut). PDS malah optimis dapat mendapatkan suara 25-30 persen. Sebaliknya PD memilih bertahan dan mempertahankan perolehan suara pada 2004 lalu.

"Kami optimis, PDS bisa meraih suara yang lebih banyak dari Pemilu sebelumnya. Apalagi masyarakat Sulut sudah tahu bagaimana perjuangan PDS, salah satunya penolakan terhadap RUU Pornografi," kata Wakil Ketua Umum PDS Denny Tewu, Rabu (15/10).

Lain lagi dengan PD. Ketua Komisi II DPR RI EE Mangindaan yang dicalonkan kembali pada Pemilu 2009 mengungkapkan, kalau PD tidak memasang target yang muluk-muluk.

"Partai hanya menargetkan untuk tetap mempertahankan perolehan suara pada Pemilu yang lalu. Tetap bertahan di posisi 15 persen saja sudah bagus, apalagi sekarang banyak partai baru yang muncul," tukasnya.

JAKARTA—Dua partai yang masih terbilang baru yaitu Partai Damai Sejahtera (PDS) dan Partai Demokrat (PD) optimis bisa meraih suara yang signifikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News