PDS Juga Lirik Pengamat Olahraga

PDS Juga Lirik Pengamat Olahraga
PDS Juga Lirik Pengamat Olahraga

jpnn.com -

JAKARTA- Sejumlah artis dipastikan sudah bergabung dengan Partai Damai Sejahtera (PDS) sebagai caleg 2009. Di Jawa Tengah misalnya, tercacat nama Tamara Geraldine dan Ricky Jo. Selain itu, pengamat sepak bola, Ronny Pangemanan dan Cornelis Ronowijoyo yang Juga ketua Umum Persatuan Intelegensi Kristiani Indonesia. Sedangkan Ketua Umum PDS dr Ruyandi Hutasoit,mencalonkan diri dari Jakarta, Wakil Ketua umum, Denny Tewu SE,MM mewakili Sulawesi Utara, Sekjen, Ir Ferry B Regar Banten.

 Wakil Ketua DPP PDS Denny Tewu menegaskan, sikap partai melirik artis bukan latah atau ikut-ikutan parpol lain, tetapi lebih pada realitas masyarakat bahwa popularitas masih sebagai pilihan masyarakat. "Di mata masyarakat, popularitas, ketokohan atau figur masih diperlukan, untuk itu kami memilih artis karena dia sangat dikenal," kata Denny Tewu di Jakarta, Kamis(14/8).

Menurutnya, masuknya artis ke dunia politik akan  menjadi lumbung suara untuk parpol. Apalagi, nama-nama artis tersebut sebelumnya sudah tersosialisasi kepada masyarakat, baik sebagai bintang film atau sinetron serta aktif dikegiatan kerohanian dan olahraga. Kita tidak pungkiri artis terjun ke dunia politik menjadi lumbung suara, tandasnya.

 Namun begitu, dalam proses pencalegan mereka tetap memberikan aturan sama, tambahnya. "PDS rekrut artis-artis yang mempunyai kapabilitas dan mampu menyalurkan aspirasi masyarakat. Mereka harus memiliki visi dan misi dengan parpol," kata Ketua Bappilu PDS itu. Dia memprediksi jumlah artis yang akan mendaftar bertambah. Sebab belum seluruhnya usulan caleg dari daerah masuk ke DPP. "Jabar dan Jatim saja belum seluruhnya memasukan nama calegnya," kata Denny.(fas)

JAKARTA- Sejumlah artis dipastikan sudah bergabung dengan Partai Damai Sejahtera (PDS) sebagai caleg 2009. Di Jawa Tengah misalnya, tercacat nama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News