Pecah! Justin Bieber Sepanggung Bareng Usher dan Akon

Pecah! Justin Bieber Sepanggung Bareng Usher dan Akon
Usher saat sepanggung dengan Justin Beiber. FOTO: inquisitr

jpnn.com - ATLANTA - Konser Justin Bieber di Philips Arena, Atalanta, AS, sangat memukau terlebih Justin kedatangan dua penyanyi hip-hop kondang yakni Usher dan Akon. Istilah kekiniannya: Pecah banget!

Bieber terlihat bermain gitar sedangkan mentornya, Usher, ikut melantunkan lagu-lagu seperti You Got It Bad dan I Do not Mind. Musisi 22 tahun itu juga berbagi panggung dengan Akon. Keduanya menyanyikan lagu I Wanna Love You.

Setelah pertunjukan, Usher mengungkapkan rasa kagum dan kegembiraannya diberikan kesempatan satu panggung dengan mantan pacar Selena Gomez tersebut.

"Terkejut malam ini dengan penampilan @justinbieber #PurposeTour. Love you man,” tulis Usher, seperti laporan dari Aceshowbiz, Jumat (15/4).

Ia juga memposting sebuah foto hitam putih yang diambilnya di belakang panggung dan mengatakan dalam keterangannya, "Harus membawa rantai U kembali malam ini. Kill it 2nite with @justinbieber fam!"

“Penampilan tadi merupakan salah satu penampilan terbaik. Terima kasih untuk big bros @Usher dan @Akon #PurposeTourAtlanta," balas Justin di twitter. (mg5/JPNN)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News