Pecinta Kambing Guling, Coba deh Berbuka di Tempat ini

Pecinta Kambing Guling, Coba deh Berbuka di Tempat ini
Dyah saat mencicipi menu kambing guling di Grand Darmo Suite. FOTO : JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Kabar baik nih bagi pecinta kuliner kambing guling di Surabaya. Sebab ada satu hotel yang menyediakan menu tersebut secara all you can eat dengan harga bersaing. Adalah Grand Darmo Suite, hotel yang memiliki ide tersebut.

Hotel bintang empat yang terletak persis di belakang Taman Bungkul Surabaya itu memang ingin menyajikan menu yang berbeda pada bulan Ramadan kali ini. ”Dan, pilihan yang kami rasa tepat adalah kambing guling. Sebab menu ini sangat banyak peminatnya,” jelas Sales Marketing Manager Grand Darmo Suite Hotel Dyah Wahyu Utami.

Perempuan berparas ayu itu menambahkan, kambing guling yang dia sajikan berkonsep layaknya menu khas Timur Tengah. Itu terbukti dari pemilihan bumbu dasar yakni pasta pandori, madras kare, peka, dan bumbu standar lain.

Selain kambing guling, sedikitnya masih ada 60 ragam menu pilihan lain. Mulai dari aneka roti, ayam panggang, spaghetti, hingga yang spesial sup tulang kambing dan es timun. Semua itu bisa dinikmati dengan harga Rp 125 ribu perpax. ”Tapi ada promo bagi rombongan 25 orang, cukup bayar 20 orang saja,” katanya.

Rahasia kelezatan kambing guling di tempat ini menurut Executive Rio Budi Cahyono adalah pemilihan kambing dan bumbu yang tepat. ”Yang tepat untuk menu ini adalah kambing jantan berusia 6 bulan sampai satu tahun,” katanya. (JPNN/pda)


Rahasia kelezatan kambing guling di tempat ini menurut Executive Rio Budi Cahyono adalah pemilihan kambing dan bumbu yang tepat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News