Pecinta Kegiatan Outdoor dan Petualang Pasti Suka Ini!

Pecinta Kegiatan Outdoor dan Petualang Pasti Suka Ini!
Ilustrasi. FOTO: pixsbay

jpnn.com - JAKARTA - Pameran peralatan kegiatan outdoor dan adventure, Indofest 2016 resmi dimulai Rabu (6/4) di Istora Senayan, Jakarta. Rencananya, pameran terbesar di Indonesia itu digelar sampai Minggu (10/4).

Berbagai merk dan produsen peralatan outdoor gear saling unjuk gigi memasarkan produk-produk unggulannya. Pameran yang diadakan di Istora Senayan Jakarta ini sepertinya menjadi magnet tersendiri bagi pecinta petualang di seluruh Indonesia.

"Total ada sekitar 120 merk yang berpartisipasi dalam pameran kali ini. Rata-rata peserta tahun lalu ikut ambil bagian dalam Indofest 2016," ujar Eva, perwakilan dari COS EVENT yang menjadi organized dalam Indofest 2016.

Sejumlah merk lokal ternama ikut dalam pameran ini. Misalnya Consina, Avtech, Cozmeed, Eiger, Rei, dan Boogie. 

Tak ketinggalan merk internasional pun memamerkan produk terbarunya dengan harga spesial seperti Deuter, The North Face, Petzl, dan Garmin.

Untuk menambah daya tarik pengunjung, panita menyuguhkan berbagai kegiatan seperti fun climbing, permainan boomerang, dan kid's zone untuk bermain anak.

Bagi yang ingin datang ke Indofest 2016, Anda hanya diwajibkan membayar tiket masuk Rp 25.000 untuk sekali masuk. Setiap harinya, pameran ini berakhir pada pukul 21.00. 

Pengunjung juga berkesempatan memenangkan doorprize yang diundi selama pameran berlangsung dengan mendaftarkan nomor undian yang tertera di dalam tiket. (mg5/JPNN)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News