Pedagang Asongan di Sumedang Deklarasi Dukung Ganjar untuk Pilpres 2024

Pedagang Asongan di Sumedang Deklarasi Dukung Ganjar untuk Pilpres 2024
Dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo untuk menjadi capres 2024 terus mengalir, kali ini dari pedagang asongan di Sumedang. Foto: Dok Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPC Sahabat Ganjar Sumedang, Amas Suhendar mengatakan pedagang asongan di wilayahnya mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo.

Suhendar mengatakan pedagang asongan Sumedang menilai sosok Ganjar Pranowo selalu menjunjung tinggi nilai-nilai pancasila, salah satunya adalah sila ketiga yang berbunyi "Persatuan Indonesia".

"Kita ini Indonesia, tidak pandang dari mana kita berasal. Seperti yang dilakukan oleh Pak Ganjar, beliau sangat dekat dengan masyarakatnya," ucap Amas.

Menurutnya, Ganjar juga sosok yang sangat peka dan sigap dengan kebutuhan para masyarakatnya.

"Seperti beberapa kasus di Jawa Tengah, Pak Ganjar langsung meninjau lokasi dan mencari akar permasalahannya. Lalu, beliau juga mengajak diskusi untuk menyelesaikan masalahnya," ujar Amas.

Dengan dukungan yang dilakukan oleh komunitas Asongan ini, Ketua DPC Sumedang ini mengharapkan banyak dukungan dari kelompok lain untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang.

"Kami berdoa bersama, berjuang bersama untuk memenangkan Pak Ganjar pada Pilpres 2024," ungkap Amas.

Selain di Sumedang, deklarasi dukungan juga berlangsung tepat di Kota Kendari komunitas warga poasia mendeklarasikan diri sebagai pendukung Ganjar Pranowo.

Dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo untuk menjadi capres 2024 terus mengalir, kali ini dari pedagang asongan di Sumedang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News