Pedagang Beras Pasar Mandonga Titipkan Dompetnya ke Sandiaga

Pedagang Beras Pasar Mandonga Titipkan Dompetnya ke Sandiaga
Sandiaga Uno. Foto: Instagram @sandiuno

jpnn.com, KENDARI - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno kembali melanjutkan kampanyenya. Kali ini, dia berkesempatan berkunjung di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara pada Senin (24/12). 

Adapun lokasi pertama yang dia sambangi di sana adalah Tempat Pelelangan Ikan (TPI) di Sodoha, Kecamatan Kendari Barat. Kemudian, dia juga mengungungi Pasar Basah Mandonga yang berada di Jalan Lasandara.

Di Pasar Mandonga, Sandiaga terkejut ketika salah satu pedagang, Masarifin, mengeluarkan dompet dari saku belakang celana. Masarifin juga memberikan seluruh isinya kepada mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu.

Sebelum memberikan dompetnya, Masarifin mengeluarkan identitas dirinya. “Saya titipkan dompet ini beserta isinya kepada Pak Sandiaga agar dompet para pedagang pasar di Mandonga bisa terisi jika terpilih bersama Prabowo Subianto menjadi presiden dan wakil presiden 2019-2024,” kata Masrafin yang diapit oleh masyarakat maupun pedagang di lapak beras miliknya.

Setelah mendapat pemberian itu, Sandiaga mengatakan tidak akan menyia-nyiakan amanah yang diberikan Masarifin dan para pedagang Mandonga juga seluruh pedagang pasar Indonesia.

"Terima kasih pak. Saya tersentuh saya akan jaga dompet yang bapak berikan pada saya. Kami akan menyejahterakan pedagang pasar dengan harga-harga yang terjangkau serta stabil dan tersedianya lapangan kerja,” kata pria yang hobi olahraga lari ini.

Selain bertemu pedagang Sandiaga juga dijadwalkan bertemu komunitas milenial, simpatisan, dan partai pendukung di Kendari. (cuy/jpnn)


Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno kembali melanjutkan kampanyenya. Kali ini, dia berkesempatan berkunjung di Kota Kendari


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News