Pedagang Lama Kios Gratis

Pedagang Lama Kios Gratis
Pedagang Lama Kios Gratis
KOTA BEKASI-Setelah proyek pembangunan pasar Pondok Gede terbengkalai selama satu tahun, akhirnya kontraktor pasar itu, PT Kitita Alam Profertindo (KAP) berjanji pembangunan akan rampung Juli nanti. Rencananya, pasar itu bakal mampu menampung 1.200 pedagang. Untuk pedagang lama akan diberikan kios gratis.

Pernyataan itu diungkapkan, Direktur Operasional, PT KAP, Heri Krisna yang mengatakan pemberian kios gratis itu harus disertakan sertifikat kepemilikan kios di pasar itu sebelumnya. ”Kami akan berikan kios gratis tanpa bayar kepada pedagang lama yang pernah berjualan di pasar ini,” terangnya kepada INDOPOS kemarin.

Adapun, lokasi pasar yang saat ini tengah dibangun memiliki luas 35 ribu meter persegi dengan tinggi tiga lantai dengan 220 unit kios. ”Model pasar yang kita bangun di Pasar Pondok Gede ini semi modern,” terangnya juga. Guna membangun proyek pasar Pondok Gede ini, seluruh pedagang lama pasar  itu ditempatkan di penampungan sementara.

Perusahaan juga berjanji kalau proyek pembangunan tidak akan terhenti seperti sebelumnya selama satu tahun yang membuat nasib pedagang terkatung-katung. Lantaran, proyek pasar yang dibangun pada Desember 2007 silam saat Walikota Bekasi dijabat Akhmad Zurfaih direncanakan selesai 2009. Tapi, hingga 2010 ini proyek belum selesai.

”Kini, pembangunan sudah 70 persen,” klaimnya.

KOTA BEKASI-Setelah proyek pembangunan pasar Pondok Gede terbengkalai selama satu tahun, akhirnya kontraktor pasar itu, PT Kitita Alam Profertindo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News