Pedagang Pasar Gelar Sablon Gratis Gambar Jokowi-JK

Pedagang Pasar Gelar Sablon Gratis Gambar Jokowi-JK
Pedagang Pasar Gelar Sablon Gratis Gambar Jokowi-JK

jpnn.com - CIREBON - Dukungan untuk calon presiden dan wakil presiden Jokowi-Jusuf Kalla terus mengalir. Kali ini dari Relawan Pedagang Pasar Cirebon Dukung Jokowi Cirebon.

Untuk mendekatkan sosok Jokowi pada masyarakat, relawan tersebut mengadakan kegiatan sablon gratis Jokowi-JK untuk masyarakat di sekitar pasar Kramat.

Penggagas kegiatan, Tuty Rahayu mengatakan, kegiatan tersebut terinspirasi oleh kesederhanaan sosok Jokowi. Maka dari itu, dirinya bersama dengan relawan lainnya secara gotong royong melakukan aksi sablon gratis untuk memasyarakatkan tokoh Jokowi.

"Kita berusaha mandiri, karena sekarang ini saatnya untuk kampanye secara sukarela. Dan kami ingin melakukan perubahan bersama-sama," tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut, masyarakat berbondong-bondong menyerahkan kaos yang dimilikinya, untuk kemudian disablon wajah Jokowi-JK. Tidak ada unsur paksaan bagi masyarakat.

"Yang merasa cocok dengan figur Jokowi dan ingin memberikan dukungan, tinggal membawa kaos, kemudian kami siapkan penyablonannya," tuturnya.

Sementara itu Ketua IPP Pasar Kramat, Sambudi, mendukung pencalon Jokowi-JK. Dirinya menilai, Jokowi adalah sosok yang mampu memimpin rakyat Indonesia.

"Karena memang beliau berasal dari kalangan masyarakat bawah dan mengetahui permasalahan yang ada. Sehingga saya yakin beliau bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih baik," tukasnya.

CIREBON - Dukungan untuk calon presiden dan wakil presiden Jokowi-Jusuf Kalla terus mengalir. Kali ini dari Relawan Pedagang Pasar Cirebon Dukung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News