Pedagang Sate di Petogogan Dirampok

Pedagang Sate di Petogogan Dirampok
Pedagang Sate di Petogogan Dirampok
DUA orang pedagang sate-tongseng, Ryan , 16, dan Andri, 17, di Jalan Ciledug Raya, Petogogan Selatan, Pesanggrahan, menjadi korban perampokan. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (1/12) malam lalu. Saat itu, keduanya tengah membeli sebuah ponsel. Saat kedua korban keluar dari toko, mereka dipepet oleh satu motor yang ditumpangi dua orang.

Persis saat berada di Gang Masjid Petukangan Utara, Pesanggrahan, seorang pelaku langsung menghajar korban dengan clurit dan kedua korban langsung tersungkur.

Pelaku langsung menggeledah barang berharga korban dan merampas ponsel milik korbannya. Kedua korban pun sempat melakukan perlawanan. Namun, kedua korban terluka oleh pelaku yang membawa clurit. Akibatnya, kedua korban mengalami luka sobek di kepala akibat sabetan itu. Kedua korban juga sempat meminta pertolongan warga, pelaku yang belum pergi jauh pun dikejar warga dan kemudian menjadi bulan-bulanan warga.

Kanit Reskrim Polsek Pesanggrahan, AKP Nurdin mengatakan, para pelaku kemudian dibawa ke Polsek Pesanggrahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. “Tersangka Nanda Firmansyah alias Piswang, 16, yang membacok, dan Rahmat Kurniawan alias Kampret, 18, yang mengemudikan motor,” ulas Nurdin kepada wartawan, Senin (3/12) siang kemarin.

DUA orang pedagang sate-tongseng, Ryan , 16, dan Andri, 17, di Jalan Ciledug Raya, Petogogan Selatan, Pesanggrahan, menjadi korban perampokan. Peristiwa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News