Pedrosa Petik Pelajaran Berharga dari Musim 2013

Pedrosa Petik Pelajaran Berharga dari Musim 2013
Pedrosa Petik Pelajaran Berharga dari Musim 2013

jpnn.com - MADRID - Dani Pedrosa memetik banyak pelajaran berharga pada balapan MotoGP musim 2013 lalu. Jagoan Repsol Honda itu menilai, balapan musim lalu berjalan jauh lebih sengit.

Itu terlihat dari persaingan ketat yang terjadi hingga akhir musim. Saat itu, rekan setimnya,  Marc Marquez, yang akhirnya menjadi juara dunia baru bisa merengkuhnya pada seri terakhir di Valencia.

Nah, Pedrosa pun sudah mendapatkan banyak pelajaran yang akan diterapkan untuk balapan musim baru nanti. Salah satunya ialah tetap berusaha fokus ketika berjibaku di setiap seri.

“Untuk situasi seperti itu, sangat penting terus fokus dan lebih teliti. Meski, Anda sedang sangat lelah atau motor tak berada dalam performa 100 persen,” terang Pedrosa sebagaimana dilansir laman resmi MotoGP, Rabu (12/2).

Bagi Pedrosa, balapan musim lalu bahkan berjalan lebih sengit dibandingkan sebelumnya. Padahal, musim-musim sebelumnya MotoGP juga sangat ketat dengan keberadaan Casey Stoner.

“Balapan musim 2013 lebih sengit. Memang ada intensitas yang lebih sengit di MotoGp dengan keberadaan Stoner ataupun Lorenzo. Tapi, musim lalu lebih berat. Di sesi uji coba musim ini, saya tak berada dalam feeling yang bagus. Namun, saya menunjukkan perkembangan,” tegas Pedrosa. (jos/jpnn)


MADRID - Dani Pedrosa memetik banyak pelajaran berharga pada balapan MotoGP musim 2013 lalu. Jagoan Repsol Honda itu menilai, balapan musim lalu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News