Peduli Kesehatan, Mak Ganjar Menggelar Posyandu di Lampung Timur

Peduli Kesehatan, Mak Ganjar Menggelar Posyandu di Lampung Timur
Sukarelawan Mak Ganjar menggelar kegiatan posyandu anak di Lampung Timur. Mak Ganjar juga memberikan bantuan nutrisi kepada ibu-ibu dan anak, berupa susu serta biskuit. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - LAMPUNG - Sukarelawan Mak Ganjar melanjutkan kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat luas di Indonesia.

Mak Ganjar menggelar kegiatan posyandu anak sebagai bentuk kepedulian kepada ibu-ibu dan masyarakat di Dusun 3, Sri Menanti, Lampung Timur, Provinsi Lampung, Rabu (17/5).

Selain itu, Mak Ganjar juga memberikan bantuan nutrisi kepada ibu-ibu dan anak, berupa susu serta biskuit.

Koordinator Wilayah Mak Ganjar Lampung Noor Nadhia Chrismaryantie mengatakan aksi sosial kali ini dikemas dalam bentuk Mak Peduli Kesehatan.

Menururnya, kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan keluarga sehat. "Ini supaya generasi penerus negeri lebih tangguh dan cerdas,” kata dia dalam siaran persnya.

Dalam kesempatan itu, sukarelawan turut menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada ibu-ibu dan warga setempat.

“Mak-mak di sini sangat mendukung Pak Ganjar menjadi presiden RI 2024, dengan harapan kesejahteraan dan kesehatan warga setempat lebih baik,” ungkapnya.

Dia pun berharap kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Sukarelawan Mak Ganjar menggelar kegiatan posyandu anak di Lampung Timur. Sukarelawan turut menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News