Peduli Stunting, Kapolres Polres Rohil Bawa Makanan Bergizi dan Beri Bantuan

Peduli Stunting, Kapolres Polres Rohil Bawa Makanan Bergizi dan Beri Bantuan
Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto saat membawa anak penderita stunting ke Pos Pelayanan Terpadu Polres Rohil. Foto:Polres Rohil.

jpnn.com, ROKAN HILIR - Polres Rokan Hilir beserta jajaran Polsek menggelar kegiatan peduli stunting secara serentak di wilayah hukumnya.

Mereka mendatangi rumah warga dengan membawa makanan bergizi ke pos pelayanan.

Kegiatan peduli stunting serentak itu dipimpin langsung oleh Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto, Senin (20/3).

AKBP Andrian bersama jajarannya mendatangi langsung rumah-rumah warga yang memiliki anak balita penderita terduga stunting di Jalan Pusara Hilir, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir.

Sesampainya di rumah warga, AKBP Andrian memberikan sejumlah bingkisan yang berisi makanan bergizi untuk anak-anak balita.

Salah satu anak bernama M Haqqu yang terlihat sudah sangat membutuhkan asupan gizi, langsung digendong oleh AKBP Andrian untuk dibawa berobat ke posko peduli stunting Polres Rohil di Kantor Pelayanan Terpadu Polres Rohil di Bagansiapiapi.

Mantan Kapolres Buleleng itu juga didampingi sang istri Mimi Dedi, dan aparat pemerintahan di Bagan Punak Pesisir M Thoib dan beberapa personel Polsek Bangko.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto mengatakan bahwa kegiatan ini memang rutin dilakukan jajarannya guna membantu program pemerintah dalam upaya menurunkan angka stunting (penyakit kekurangan gizi), serta membantu menyalurkan kebutuhan gizi bagi anak.

Polres Rokan Hilir beserta Jajaran Polsek melakukan kegiatan peduli stunting secara serentak di wilayah hukumnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News