JPNN.com

Peduli Wong Cilik, Pasangan MAJU Perjuangkan Tempat Tinggal Layak

Kamis, 24 September 2020 – 21:55 WIB
Peduli Wong Cilik, Pasangan MAJU Perjuangkan Tempat Tinggal Layak - JPNN.com
Paslon Pilwali Surabaya Machfud Arifin-Mujiaman (MAJU). Foto dok timses MAJU

jpnn.com, SURABAYA - Paslon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya Machfud Arifin-Mujiaman (MAJU) memiliki kepedulian yang tinggi terhadap wong cilik. Kepedulian ini tidak hanya sebatas manis di bibir saja namun juga terbukti.

Pasangan nomor urut dua dalam Pilwali Surabaya 2020 ini memiliki program agar masyarakat kecil di Kota Pahlawan bisa memiliki tempat tinggal layak.

"Masyarakat di tengah kota masih ada yang tinggal di tempat yang kurang layak, seperti halnya di daerah Joyoboyo itu. Pemerintah wajib hadir agar masyarakat dapat tinggal dengan nyaman inilah yang kami perjuangkan," tutur Cak Machfud.

Paslon MAJU juga memiliki program Lingkungan Ramah Interaktif (KURATIF). Di dalam program ini, pasangan yang dikenal peduli ini menargetkan melakukan bedah rumah setiap tahunnya.

Targetnya sebanyak 2.000 rumah akan mendapatkan bantuan bedah rumah agar menjadi lebih layak huni di masa mendatang.

"Ini menjadi program pertahun, setiap tahunnya akan kami lakukan sebagai salah satu upaya membantu masyarakat yang kesulitan," ujar Cak Machfud.

Mantan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Jokowi-Ma'ruf ini juga optimis pemerintah memiliki dana yang cukup untuk membantu masyarakat kecil agar menjadi lebih baik.

Karena itu, Cak Machfud berupaya menjalankan program-program yang bisa membantu kehidupan masyarakat kecil.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy