Pegawai Bank Ditodong Pistol

Pegawai Bank Ditodong Pistol
Pegawai Bank Ditodong Pistol
TANGERANG - Aksi perampokan menggunakan senjata api kembali marak terjadi di wilayah hukum Polres MetroTangerang. Buktinya, kemarin perampokan terjadi rumah karyawan bank swasta di Jalan Belimbing I, Perumnas I, RT 04/05, No 142, Kelurahan Cibodas Sari, Kecamatan Cibodas,  Kota Tangerang.

Pelaku yang lebih dari satu orang berhasil menggondol sejumlah barang berharga setelah penghuni rumah, milik Iman Priyatno Soleh, 37 dan istrinya Siti Fatimah, 35, ditodong pistol. Akibat perampokan itu kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Informasi yang dihimpun INDOPOS, perampokan itu terjadi Jumat (14/1) pukul 03.00 saat pasangan suami (pasutri) itu terlelap tidur.  Tiba-tiba, Siti Fatimah terjaga dari tidurnya saat mendengar suara gaduh di teras rumahnya. Curiga dengan suara itu, Fatimah membangunkan suaminya untuk meminta mengecek motornya yang diparkir di garasi khawatir digasak maling.

Pelaku yang sudah mengendus kedatangan Iman menunggu di depan pintu rumah. Begitu korban keluar dari rumah, salah satu pelaku menodong pistol ke dahi Imam. ”Kalau mau hidup dan tidak mau dilukai jangan teriak dan turuti perintah kami,” ancam seorang pelaku kepada korban.

TANGERANG - Aksi perampokan menggunakan senjata api kembali marak terjadi di wilayah hukum Polres MetroTangerang. Buktinya, kemarin perampokan terjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News