Tes CPNS, Motor Honorer Raib

Tes CPNS, Motor Honorer Raib
Tes CPNS, Motor Honorer Raib
SORONG - Merasa aman parkir motor di tempat orang-orang memarkir kendaraan roda dua di lapangan GOR Pancasila, Sorong, seorang guru honor bernama Lai Venti harus meratapi nasibnya. Motor Yamaha Jupiter Z Nopol 2452 HL miliknya raib ketika sang empunya mengikuti tes CPNS.

Seperti dilansir Radar Sorong (Grup JPNN), Jumat (14/1), korban tidak menduga bahwa motor yang berada di parkiran GOR tersebut bisa hilang karena banyaknya peserta tes CPNS yang parkir di lokasi yang sama.

Korban melaporkan kasus pencurian motor itu ke Polres Sorong Kota dengan harapan polisi segera menangkap pelaku sekaligus menemukan motor korban. Sesuai pengakuan pelapor ke kepolisian, kronologi kejadiannya berawal saat korban sedang mengikuti tes CPNS di dalam GOR Pancasila Jl Jendral Sudirman. Kemudian memarkir Motor Jupiter Z warna biru depan pintu samping kanan GOR.

Namun ketika selesai mengikuti tes CPNS, korban melihat motor miliknya tidak ada di tempat. Korban sendiri telah mencari namun hasilnya nihil karena motornya tidak ditemukan di GOR sehingga korban memastikan motor miliknya telah hilang.

SORONG - Merasa aman parkir motor di tempat orang-orang memarkir kendaraan roda dua di lapangan GOR Pancasila, Sorong, seorang guru honor bernama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News