Pegawai BUMN tak Ada Yang Bolos

Pegawai BUMN tak Ada Yang Bolos
Pegawai BUMN tak Ada Yang Bolos

jpnn.com - JAKARTA--Disiplin pegawai Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) patut untuk dicontoh. Di hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran hampir seluruh pegawai BUMN hadir alias tidak ada yang bolos.

"Semuanya masuk hari ini," kata Menteri BUMN Dahlan Iskan di Kantornya, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (12/8).

Di tempat yang sama Kepala Bagian Humas Kementerian BUMN Faisal Halimi berujar bila ada kedapatan beberapa ruangan yang masih kosong itu tak lain karena para pegawai tengah mengambil cuti.

"Sejauh ini tidak ada yang bolos di hari pertama masuk, kalaupun ada ruangan kosong itu karena pada ambil jatah cuti mereka," pungkas Faisal tanpa menjabarkan berapa banyak pegawai BUMN yang tengah mengambil cuti.

Sebelumnya, siang tadi Kementerian BUMN mengadakan halal bihalal di Lobby pada pukul 10.30 WIB. Hampir seluruh Direksi BUMN menghadiri acara halalbihalal ini.

Dari pantauan JPNN terlihat Dirut KAI Ignasius Jonan, Dirut Pertamina Karen Agustiawan, Dirut Bulog Sutarto Alimoeso, Dirut RNI Ismed Hasan Putro, Dirut Wijaya Karya (Wika) Bintang Perbowo dan Dirut PT. Jasa Marga Adityawarman.

Selain itu terlihat Dirut Pelindo I Alfred Natsir, Dirut PT Hutama Karya (Persero) Tri Widjajanto Joedosastro, Dirut PGN Hendi Prio Santoso, Dirut Bank Rakyat Indonesia (BRI) Sofyan Basyir, Dirut Bank Negara Indonesia (BNI) Gatot M Suwondo, Dirut PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) R.J Lino, Dirut PLN Nur Pamudji, Dirut PT Semen Indonesia Dwi Sutjipto, Dirut Pegadaian Suwhono, Dirut Merpati Asep Eka Nugraha serta Dirut BUMN lainnya. (chi/jpnn)


JAKARTA--Disiplin pegawai Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) patut untuk dicontoh. Di hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran hampir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News