Pejabat di Malut Takut Periksa Urine

Pejabat di Malut Takut Periksa Urine
Pejabat di Malut Takut Periksa Urine
TERNATE - Badan Narkotika Provinsi (BNP) Maluku Utara (Malut) akhirnya angkat tangan, terkait rencana pemeriksaan urine di kalangan pejabat. Akibatnya, agenda pemeriksaan urine pejabat yang dicanangkan   BNN sejak April lalu, batal dengan sendirinya.

Alasan BNP, surat permohonan pemeriksaan urine pejabat yang disampaikan jauh hari sebelumnya, tidak mendapat balasan dari gubernur, DPRD dan Wali Kota Ternate.

Kepala BNP Malut, Kombes (Pol) Ely Jamaludin menyayangkan sikap kepala daerah yang tidak membalas surat BNP. “Padahal kita hanya ingin memastikan apakah pejabat daerah kita terindikasi pemakai atau tidak. Dan jika ditemui ada pemakai, yang bersangkutan akan kita rehabilitasi tanpa harus membawa ke ranah hokum,” ujarnya.

Karena itu, kata  Ely, pihaknya terpaksa mengalihkan  sebagian bahan tes urine untuk operasi narkoba yang akan dilakukan pada setelah puasa. “Razia ini akan ditangani langsung Kepala Bidang Pemberantasan Narkoba BNNP Malut, Kompol Tamrin Duwila,” jelas Ely saat ditemui Malut Post (JPNN Group) di ruang kerjanya.

TERNATE - Badan Narkotika Provinsi (BNP) Maluku Utara (Malut) akhirnya angkat tangan, terkait rencana pemeriksaan urine di kalangan pejabat. Akibatnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News