Pejabat Dinas Jelaskan Soal Honor Sertifikasi

Pejabat Dinas Jelaskan Soal Honor Sertifikasi
Pejabat Dinas Jelaskan Soal Honor Sertifikasi
PALEMBANG--Merebaknya isu penyalahgunaan dana sertifikasi guru di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati, termasuk isu menyebutkan pejabat Dinas Pendidikan main mata soal dana sertifikasi mendapat tanggapan serius.

Kepala Dinas Pendidikan Empat Lawang, H Syahril S Ip MM menerangkan, yang mesti dipahami bagi guru sertifikasi bahwa alokasi anggaran tunjangan sertifikasi sumbernya dari Pemerintah Pusat yaitu APBN.

Sehingga apapun keputusan penetapan jumlah anggaran sesuai dengan Putusan Menteri Keuangan (PMK). “Yang bisa kita lakukan saat ini adalah membuat laporan realisasi penggunaan anggaran sertifikasi ke pemerintah pusat,” terangnya.

Ketua PGRI Empat Lawang ini juga mengungkapkan, isu yang menyebar dilapangan dirinya "bermain mata" terhadap penggunaan anggaran sertifikasi. Dengan tegas dijawab tidak benar. Secara lantang dirinya mengatakan, sepeser pun tidak pernah mengambil hak guru sertifikasi Empat Lawang.

PALEMBANG--Merebaknya isu penyalahgunaan dana sertifikasi guru di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati, termasuk isu menyebutkan pejabat Dinas Pendidikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News