Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Truk Tanki Pertamina

Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Truk Tanki Pertamina
Garis Polisi. Foto ilustrasi: istimewa

jpnn.com, MERANGIN - Seorang pejalan kaki bernama Marjono, 38, warga Kabupaten Pati, Jambi, meregang nyawa setelah dihantam truk tanki Pertamina.

Peristiwa ini terjadi di KM 32 Dusun Kenalib, Kelurahan Pamenang, Kecamatan Pamenang, Sabtu malam (14/4) sekitar pukul 22.30 WIB.

Kapolsek Pamenang, AKP S Nababan, mengatakan Marjono meninggal dunia saat dirujuk ke RSUD Kol Abundjani Bangko dari Klinik Aura Sifa.

"Korban sempat kita bawa ke salah satu klinik di Desa Mauara Belengo namun saat hendak dirujuk ke Bangko korban meninggal," ujar AKP S Nababan.

Sementara, barang bukti berupa mobil tanki dan pengemudi diamankan oleh pihak Polsek Pamenang ke Mapolsek Pamenang.

Informasi yang dihimpun harian ini, kejadian bermula ketika Marjono sedang berjalan kaki di pinggir jalan. Tiba-tiba korban dihantam Truk Tanki Pertamina hingga terpelanting sejauh 10 meter.

Truk yang dikemudikan Rudiansyah Pane, 25, warga Kabupaten Sarolangun, Jambi dengan nomor Polisi BH 8220 YU mengalami kerusakan pada bagian bemper dan kaca depan pecah.

Sementara itu, sang sopir yang sudah diketahui ciri-ciri dan identitasnya sempat melarikan diri. “Anggota dengan cepat bisa menemukan sang sopir sebelum lari jauh,” pungkasnya. (wwn)


Seorang pejalan kaki bernama Marjono, 38, warga Kabupaten Pati, Jambi, meregang nyawa setelah dihantam truk tanki Pertamina.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News