Pejalan Kaki Tewas Mengenaskan Disambar Kereta Api

Pejalan Kaki Tewas Mengenaskan Disambar Kereta Api
Petugas mengevakuasi jenazah korban dari rel kereta api. Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Kecelakaan maut kembali terjadi di perlintasan rel Jalan Emas, Medan, Sumut, persisnya di samping Yanglim Plaza, Minggu (11/2) siang.

Korban bernama Sidik Darmadi merupakan warga Jalan Selam IV Kelurahan Tegal Sari Mandala I Kecamatan Medan Denai ini tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit terdekat.

“Korban meninggal dunia di rumah sakit. Kondisi lukanya cukup parah pada bagian kaki dan kepala belakangnya,” ujar Kanit Lantas Polsek Medan Area, AKP Rosemary.

Disebutkan dia, kecelakaan tunggal ini bermula ketika kereta api melintas dari arah Bandara Kualanamu menuju Medan. Saat itu pemuda berusia 27 tahun ini yang disebut-sebut memiliki keterbelakangan mental berada di rel.

“Kejadian persisnya warga tidak ada yang mengetahui, karena tiba-tiba korban sudah terkapar ditabrak kereta api. Saat kejadian, korban bukan mau menyebrang,” tuturnya.

Polisi yang mendapat informasi kemudian turun ke lokasi kejadian. Selanjutnya, mengevakuasi korban yang sudah terbujur kaku dengan penuh luka.

“Kalau dari keterangan keluarganya yang datang ke rumah sakit begitu, memang mengidap gangguan jiwa. Keluarga korban pun memohon tidak dilakukan visum dalam dan luar agar mayat bisa dibawa ke rumah untuk disemayamkan,” tandasnya. (fir)


Kecelakaan maut kembali terjadi di perlintasan rel Jalan Emas, Medan, Sumut, persisnya di samping Yanglim Plaza, Minggu (11/2) siang.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News