Astaga, Bayi Baru Dilahirkan Dihanyutkan Ibunya ke Sungai

Astaga, Bayi Baru Dilahirkan Dihanyutkan Ibunya ke Sungai
Ibu yang diduga membuang bayinya ke Sungai Deli saat dimintai keterangan. Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Polsek Medan Kota akhirnya menahan Roswita Lase, ibu yang tega membuang bayinya ke Sungai Deli, Medan, Sumut, Sabtu (10/2).

Ibu tiga anak ini mengaku nekat membuang bayinya yang baru dilahirkan itu lantaran tak sanggup membiayai kebutuhan hidup.

“Hasil intreograsi, pelaku mengaku sengaja membuang dengan menghanyutkan bayinya ke sungai dengan alasan tidak sanggup membiayai memberi makan,” ungkap Kapolsek Medan Kota Kompol Martuasah Tobing, Sabtu (10/2).

Martuasah melanjutkan, sejak Agustus 2017 lalu suaminya bernama Berkat Syukur telah meninggalkannya bersama kedua anak lainnya yang masih kecil. Bahkan, tidak memberi nafkah.

“Semenjak ditinggalkan suami, tersangka yang menafkahi kedua anaknya dengan bekerja sebagai pembantu rumah tangga. Sehingga, setelah melahirkan anak ketiganya, dia membungkus dan menghanyutkannya ke Sungai Deli,” beber Martuasah.

Dia menambahkan, tersangka melahirkan bayinya di Praktik Bidan Hj Ramini kawasan Jalan Multatuli, Kecamatan Medan Maimun. (fir)


Polsek Medan Kota akhirnya menahan Roswita Lase, ibu yang tega membuang bayinya ke Sungai Deli, Medan, Sumut, Sabtu (10/2).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News