Pekan Depan Polda Garap Guru JIS

Pekan Depan Polda Garap Guru JIS
Pekan Depan Polda Garap Guru JIS

jpnn.com - JAKARTA -- Polda Metro Jaya pekan depan akan memeriksa oknum guru yang diduga terlibat sebagai pelaku dugaan pelecehan seksual murid Taman Kanak-Kanak Jakarta International School (JIS).

"Kita akan memeriksa oknum guru JIS minggu depan. Minggu ini layangkan panggilan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, di Markas Polda Metro Jaya, Rabu (11/6).

Oknum guru itu, kata dia, masih dalam pengawasan pihak Imigrasi, setelah Polda meminta penundaan pendeportasian mereka. Ia menambahkan, penyidik berupaya mencari informasi sebanyak mungkin dengan memeriksa saksi yang ada.

Menurutnya, pemeriksaan saksi-saksi lain sudah dilakukan. Antara lain, lima tersangka petugas outsourching, korban AK (6), korban DA (6), serta OA yang merupakan orang tua DA.

Rikwanto menambahkan pada Kamis (12/6), Polda akan memeriksa psikolog yang membantu untuk bagaimana caranya si korban bisa berbicara baik dan benar. "Rencananya Kamis kita periksa psikolog," kata dia. (boy/jpnn)

JAKARTA -- Polda Metro Jaya pekan depan akan memeriksa oknum guru yang diduga terlibat sebagai pelaku dugaan pelecehan seksual murid Taman Kanak-Kanak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News